Wednesday, October 26, 2016

11 pemutar musik terbaik 2016 yang bisa anda download secara free dan legal

Daftar pemutar musik keren 2015 yang bisa anda download secara free dan legal :

1.MusicBee
musicbee
Saya sih belum lama mengetahui pemutar musik yang bernama MusicBee. MusicBee adalah salah pemutar music yang ringan yang sudah saya coba dan memiliki organisasi file yang sangat bagus sebagai pemutar musik terbaik. Anda juga bisa menambahkan music dari CD dan MusicBee juga bisa terintegrasi dengan perangkat mobile .

2. MediaMonkey
MediaMonkey
Sama seperti MusicBee ini saya juga baru tau dan saya sendiri tidak kecewa telah mendownload  MediaMonkey. Asal anda tau saja  MediaMonkey sebagai salah satu pemutar musik laptop terbaik mampu mengatur  100.000 file musik dan video secara sistematis.
Format yang di dukung oleh MediaMonkey adalah MP3, MP4, M4A, FLAC, OGG, WMA, WMV, dan AVI. Bahkan MediaMonkey juga bisa menconvert format audio ke format lainnya.
Yang lebih asiknya MediaMonkey sudah sinkronisasi dengan perangkat mobile seperti  iPod, iPhone, dan pemutar MP3 lainnya.
Download MediaMonkey Disini
3.AIMP
Ini adalah salah saatu pemutar musik terbaik yang saya gunakan hingga saat ini. Dan saya lihat temen-temen saya sekampus juga menggunakan pemutar musik ini. Bahkan Aimp mendukung 20 format musik yang memang banyak di gunakan saat ini, selain itu mendukung juga format musik 32 bit.
Aimp juga bisa di gunakan untuk merekam radio online dan meyimpan di komputer dengan cepat. Tampilan dari Aimp juga sangat ringan dan menawan menurut saya .
Download AIMP Disini
4.VLC
vlc
Sebelum saya berpindah hati ke AIMP saya adalah pengguna dari pemutar musi VLC alasanya saya sih sederhana karna suka aja dengan dengan AIMP. Sebenarnya secara fitur dan keunggulan tidak jauh berbeda. VLC adalah pemutar musik gratis dan keren yang ringan. Yang mampu memutar format audio dan vidio seperti format DivX, MPEG-1, MPEG-2, MPEG-4, MP3, dan OGG.
Download VLC Disini
5.Foobar2000 
Foobar2000
Foobar2000 hanya memakan memori sangat sedikit untuk bisa menggunakan software pemutar musik Foobar2000  ini. Bahkan Foobar2000 bisa di gunakan untuk merubah format file multimedia.
Download Foobar2000  Disini
6.Winamp
winamp
merupakan salah satu pemutar musik yang legendaris. Hampir semua komputer baru atau laptop baru pasti sudah terinstal pemutar musik winamp. Apalagi pemutar musik ini bisa di download secara gratis dan legal.
Download Winamp  Disini
7.GOM Audio
gom audio skin
GOM pasti yang anda ketahui selama ini GOM hanya di gunakan untuk pemutar vidio, tapi GOM juga bisa untuk memutar vidio dengan nama softwarenya GOM Audio. Tampilanya juga menawan untuk di lihat ðŸ˜€
Download GOM Audio  Disini

8. Itunes
Itunes ? Itunes adalah software pemutar musik dan download musik milik apple.inc, Itunes layaknya windows Media player pada OS (sistem operasi) windows, itunes dulunya bernama soundjam MP yang dikembangkan oleh casady & greene namun dikemudian hari apple membeli hak patennya.
ukuran : 31,8 Mb
9. SongBird
SongBird nuansa baru web media player ala linux untuk pengguna windows. Songbird mengusung cita-cita sebagai perintis web media player untuk berbagai layanan toko online musik namun bukan berarti player ini tidak dapat digunakan pada localhost layaknya player lain seperti winamp, foobar, aimp dll.
ukuran : 13,9 Mb
10.  XMplay
XMPlay ? Media player ringan, ringan, ringan kalau kamu punya komputer jadul alias lama, atau kamu yang tidak ingin diribet dengan sofware yang memakai ram berlebih :) XMPlay cocok buat mu .
ukuran : 364 Kb
11  Winyl
Wynil player software pemutar musik ringanbuat kamu yang lagi nyari media player ringan serta pilihan skin simple, cantik pas dimata, semoga membantu
Ukuran 2 Mb
Demikianlah daftar pemutar musik keren & gratis yang bisa anda gunakan sebagai pemutar musik laptop anda. Semoga bermanfaat dan jangan lupa baca artikel kami yang lain.

No comments:

Post a Comment