Wednesday, October 26, 2016

AIMP3: Aplikasi Pemutar Musik Dengan Fitur Super Lengkap 2016 2017

Hasil gambar untuk AIMP3: A

AIMP3 memiliki banyak keistimewaan. Selain memiliki codec yang mampu membaca lebih dari 20 format audio populer seperti AAC, MP3, dan sebagainya, AIMP3 juga memiliki pengaturan suara yang sangat optimal. Fitur yang ditawarkan pun cukup banyak, seperti misalnya internet radio streaming, fasilitas untuk menyalakan dan mematikan lagu secara otomatis berdasarkan waktu, integrasi hotkey yang menjadikan kamu cukup mengoperasikan software ini dengan keyboard, dan masih banyak lagi
1. Setelah menginstall AIMP3, maka kamu akan mendapatkan interface yang familiar bila kamu menggunakan Winamp sebagai pemutar musik default kamu.
2. AIMP3 juga memungkinkan kamu mengatur equalizer dengan berbagai pilihan preset seperti Bass & Treble, rock, pop, heavy metal, dan lain-lain.
3. Kamu bisa mempelajari hotkeys dari AIMP3 dengan menekan tombol berlambang kunci pas di bagian kiri atas AIMP3 yang menggunakan skin standar.
4.  AIMP3 memungkinkan kamu untuk mendengarkan radio internet. Ini merupakan fitur yang sangat menarik bila kamu bosan dengan koleksi mp3 milik kamu.
5. AIMP3 memiliki fasilitas Tag Editor untuk kamu yang file audio atau lagunya belum terbaca oleh software ini atau mungkin juga tag audio file kamu berantakan. Mengatur Tag audio file sangat penting, terutama bagi kamu yang menggunakan sistem Scrobbler Last.fm, karena ini akan menjadikan lagu yang kamu putar terbaca oleh sistem Last.fm
6. AIMP3 memiliki fasilitas Scheduler yang memungkinkan kamu mematikan atau menghidupkan software ini, bahkan juga mematikan komputer kamu secara terjadwal ketika jam di komputer kamu sudah menunjukkan waktu tertentu.
7. Bila masih belum paham keistimewaan AIMP3, mungkin kamu bisa menyaksikan video teaser berikut untuk menyaksikan kelebihan-kelebihan AIMP3Kunjungi Halaman utama AIMP di:
Kamu bisa mendapatkan AIMP3 secara gratis di:
AIMP3 merupakan alternatif bagi winamp yang memiliki pengaturan suara yang optimal. Kelemahannya hanyalah, karena fokus pada audio player, maka versi standar AIMP3 tidak memungkinkan bagi kamu untuk memutar file video seperti mp4, flv, dan sebagainya.

No comments:

Post a Comment