Friday, August 28, 2015

MENGOBATI MAAG, KANGKER, SAKIT SYARAF, TUMOR, INSOMNIA, GINJAL, LIVER, KOLESTEROL, TRIGLISERID, DLL

Sri Hariyanto Temanggung Jawa Tengah


Asalamu'alaikum Wr Wb
Salam kenal dan semoga kondisi pembaca dalam keadaan sehat, namun jika dalam kondisi sakit saya do'akan dengan segala ketulusan hati semoga Tuhan memberikan kesembuhan sehingga pembaca segera cepat sembuh dan mampu mensyukuri kesembuhan.

Cerita tentang testimoni merupakan sebuah cerita kesaksian yang "nyata" dan bukan sesuatu yang bohong supaya suatu produk laku di pasaran, karena cerita testimoni juga merupakan luapan rasa bersyukur kepada Tuhan atas perkembangan kesehatan yang dirasakan dan bahkan kesembuhan dari penyakit yang diderita.

Saya adalah pemilik Blog ini sekaligus pemakai/pengkonsumsi LAMININE, usia saat ini 44 th.
Dulu teman dan para sahabat saya sering bilang bahwa saya adalah orang yang pekerja KERAS, tidak kenal lelah, energik, namun dibalik itu semua ada "suatu kelemahan" yang bertahun-tahun tidak saya sadari dan saya anggap suatu hal yang biasa-biasa saja toh saya tetap pada kondisi yang sehat dan boleh dibilang tidak pernah sakit, kelemahan itu antara lain :
  • Pola hidup yang tidak teratur (makan tidak teratur waktunya, makanan yang dimakan sembarangan tdk ada pantangan dan suka jajan).
  • Tidur tidak teratur, sering kurang tidur karena senang kerja lembur ditambah sebagai perokok berat
  • Tidak rutin olah raga bahkan bisa dibilang tidak pernah ( dulu ketika usia 30 an masih rutin joging dan renang).
  • Intensitas mobiling yang cukup tinggi, belum lagi pekerjaan yang menuntut kemampuan berpikir cukup tinggi sehingga sering mengkonsumsi dopping baik yang berupa cairan ataupun pil/tablet/kapsul yang saya beli dipasaran umum.
Nah dari kebiasaan itulah maka pada tahun 2011 saya mengalami sakit "SERIUS"
Saya masuk RS dengan kondisi yang begitu cepat sekali penurunan kesadarannya dan begitu cepat melemahnya, sehingga waktu itu langsung di rawat di ruang ICU selama 4 hari.
Tingkat kesadarannya sangat rendah sekali bahkan kadang tidak sadar, diagnosa dokter saya dimungkinkan kena serangan Jantung, dengan sedikit kesadaran yang ada saya hanya bisa diam dan iklhas total serta memohon kesembuhan kepada "ALLAH" dan Alhamdulillah Allah berkenan memberikan mukjizat serta kesempatan hidup bagi saya untuk menebus dosa dan berbuat kebaikan kepada sesama.
(tdk lupa saya berterima kasih pada dokter dan tim medis RSUD Djoyonegoro Temanggung yg sdh menjadi perantara Tuhan menolong dan menyembuhkan saya waktu itu), semoga Tuhan membalas kebaikan mereka semuanya.

Dua minggu dirawat, selanjutnya diperbolehkan pulang, dan sejak 2011 sampai pertengahan 2013 lalu setiap bulan saya harus ke Dokter karena ternyata saya masih dalam kondisi sakit, keluhannya seperti ini :

Dokter bilang saya mengalami sakit Maag (asam lambung tinggi) dan kalo mencermati gejala yg saya rasakan mirip GERD dan berefek pada organ yang lain, keluhan yang saya rasakan antara lain :
  • Perut sering tiba2 terasa penuh pada posisi berdiri, tapi pada posisi tidur terlentang terasa lapar, jika ditekan dibagian dekat ulu hati rasanya sakit spt ditusuk, bahkan kadang dari perut sampai kebelakang rasanya seperti terbakar.
  • Dada rasanya sering sesak (sesak nafas) dan sering bersendawa (glege’en org jawa bilang), juga sering merasakan nyeri dibagian dada dan dibawahpunting susu sebelah kiri seperti ditarik-tarik  mirip sakit jantung
  • Badan tiba2 lemas dan keluar keringat dingin, telapak kaki juga dingin
  • Pada jam-jam tertentu pagi kira2 jam 10, sore kira2 jam 16 dan malam kira2 antara jam 24 sd 03 pagi perut rasanya tidak nyaman dan badan lungkrah, sehingga kwalitas tidur malam sangat kurang
  • Sampai-sampai perut bagian bawah kiri dan kanan rasanya pegel seperti koliq, mungkin ususnya kena efek asam lambung atau kekurangan enzim shg bisa jadi mengalami peradangan.
  • BAB tidak stabil baik waktunya ataupun bentuknya kadang2 normal tapi seringnya tdk normal (seperti diare), bahkan berasa capek setelah BAB
  • Rasa pegal dipundak, pandangan kabur (limbung) setiap hari
  • Setiap hari resah/stress dan bahkan rasanya sudah seperti mau meninggal
  • Setiap akan dinas keluar kota apalagi menginap pasti resah dan harus membawa bekal obat dari dr langganan
  • Tidak berani mengendarai mobil ataupun motor
  • Bersosialisasi dengan tetangga, teman dan keramain nggak berani ( minder karena berasa nggak nyaman )
  • Ada rasa cemas ketika mau makan, karena biasanya setelah makan akan berasa capek dan nggak nyaman, apalagi yang dimakan masakan yang banyak mengandung penyedap rasa
  • Jika dipake aktifitas agak keras, nafas jadi ngos-ngosan tenaga loyo
  • Tangan kiri dan kaki kiri terkadang berasa seperti kesemutan dan pegel-pegel
  • Aktifitas fisik menurun drastis
  • dan masih banyak keluahan lainnya yang benar-benar membuat pikiran kita CEMAS tingkat tinggi
PENGOBATAN YANG PERNAH SAYA JALANI :
  • Saya sudah berobat ke 5 dokter di kota yg berbeda ( dr umum, 3 dr Sp.Internist/Pd dan Sp.Gastro ) obat yg diresepkan berbeda2 antara satu dengan lainnya, namun bagaimanapun juga saya berterima kasih kpd dr. Sp.Pd yg telah meresepkan saya OMZ, Lansoprazol, Sukralfat, Lancid dan juga obat penenang, sehingga akhirnya saya lumayan membaik.
  • Saya berobat ke dr tersebut sudah 2 tahun lebih meskipun posisinya diluar kota, dan saya catat, tdk terasa ternyata setiap bulan saya pasti berobat ke dr tersebut, krn setiap bulan pasti kambuh (ketergantungan), resep utk 1 minggu…bertahan 3 minggu…trs berputar spt itu
  • Intinya segala macam obat herbal sdh saya coba…org bilang apapun, saya coba, tapi maaf tdk etis kalo saya sebut satu persatu
TERAPI YANG SAYA RASAKAN PERUBAHANNYA :
  • Sejak 5 bulan lalu saya mengkonsumsi LAMININE yang saya kombinasikan dengan SARI KUNYIT produknya Sido Muncul Alhamdulillah sudah membaik
  • LAMININE sudah habis 4 box (1 box isi 30 kapsul), Pagi 2 kapsul sebelum makan dan malam 2 kapsul sebelum tidur.
  • SARI KUNYIT habis 2 botol (perbotol isi 30) 2 kapsul siang sebelum makan dan 2 kapsul sore sebelum makan.
  • Saat ini sudah mulai saya kurangi tidak setiap hari konsumsi karena memang tidak ada efek ketergantungan
KONDISI SAAT INI :
  • Maag tdk kambuh sampai saat ini (karena pingin berbagi maka saya membuat web blog ini) 
  • Kolesterol dan triglicerid saya tinggi menjadi normal
  • Asam urat tinggi bahkan sampai bengkak dikaki dan tangan sekarang normal
  • BAB sudah normal, kwalitas tidur baik, trauma/stress berkurang jauh
  • Nyeri di dada sdh tidak terasa, kejang/koliq di perut tidak terasa lagi
  • Sdh kuat berdiri dan mengajar sebagai trainer antara 6 sd 9 jam sehari 
  • Keluhan di Ginjal karena terlalu banyak konsumsi obat kimia sudah membaik 
  • Aktiftas sehari-hari lancar, berpikir lebih cerdas, daya konsentrasi meningkat dan yang pasti lebih bahagia karena semakin sehat.
PEMIKIRAN SEDERHANA SAYA tentang Sakit yang mendorong saya untuk belajar dan mencari kesembuhan :
  • Sakit disebabkan tidak berfungsinya secara normal/rusaknya organ tubuh kita
  • Tidak berfungsinya secara normal/rusaknya organ tubuh kita bisa jadi disebabkan karena serangan virus/bakteri yang masuk baik lewat makanan ataupun radikal bebas, serangan terjadi pada saat pertahanan/kekebalan tubuh kita lemah.
  • Demikian pula sakit organ pencernaan sangat mungkin disebabkan hal-hal tersebut diatas, dan ditambah pola makan yang tidak teratur baik waktu ataupun jenis makanan yang dimakan/dicerna.
  • Tidak berfungsinya secara normal/rusaknya organ tubuh bagian dalam tentu berakibat munculnya berbagai penyakit yang namanya sangat banyak sekali dan variatif
  • Untuk penyembuhan tentu yang harus dilakukan adalah memperbaiki organ tubuh yang mengalami kerusakan (saya menganalogikan sebuah kendaraan yang rusak, tentu tidak semuanya mengalami kerusakan meskipun akibatnya kendaraan secara keseluruhan menjadi tidak bisa berjalan, nah supaya kendaraan normal kembali tentu harus dicari yang rusak apanya, kemudian dilakukan penggantian dgn onderdil baru pasti akan normal kembali, karena onderdil adalah benda mati tentu satu-satunya jalan onderdil tersebut diganti, namun tidak demikian dengan ORGAN TUBUH kita, karena termasuk benda hidup/sell hidup maka bisa dilakukan dengan MEREVITALISASI atau MEREGENERASI supaya menjadi normal kembali.
  • Merevitalisasi/meregenerasi sell bisa dilakukan (buktinya ketika kita terluka, lukanya pasti bisa disembuhkan), jangka waktu sampai ke normal kembali tentu akan bervariasi antara satu orang dengan orang lainnya
  • Yang sering manjadikan orang sakit tambah panik adalah ketika sudah berobat tidak kunjung sembuh, ketika merasa nyaman lupa kalo masih tahap terapi penyembuhan (belum sembuh sempurna) dan sudah kembali ke pola hidup sebelum sakit, ketika kambuh beranggapan obat yang dikonsumsi kemarin sampai mencapai rasa nyaman dianggapnya tidak manjur lagi...sehingga mencari alternatif lain lagi.
  • Pemikiran seperti ini menjadi sesuatu yang lumrah terjadi pada penderita sakit, namun menurut hemat saya ketika kita sudah mendapatkan suplemen/herbal/obat yang mampu membuat kita merasa nyaman/sembuh dan tidak ada efek samping mestinya lanjutkan terapi sampai sembuh total dan butuh kesabaran, dan wajib ada suplemen hati setiap hari yaitu DO'A kepada TUHAN
Kapsul Kunyit kira2 harganya 60 ribu 
Harga Resmi Laminine Pusat : Satu Box (isi 30 Kapsul) Harga = Rp.450.000,-; 3 Box,Harga = Rp. 1.200.000,- ( Rp 1.350.000 );


NB: 
1. Obat yang ampuh dengan minum susu sapi murni atau susu sapi segar 2 jam atau 3 jam setelah makan malam karna susu murni bersifat basa dan punya khasiat melancarkan pencernaan.
 usahakan makan teratur. Tidak heran Rasulullah mengarankan minum susu murni di antara air putih dan alkohol.

2. Saran 1 jam sebelum makan besar minum kapsul obat herbal yang pahit2 biar tidak kembung dan mempercepat penyembuhan luka dalam usus seperti kapsul tamulawak, kunyit atau herbal sejenis.
jika minum sari kunyit atau tamulawak yang sudah diparut dan saring jangan sampai kelebihan dosis karna bisa2 diare, minum secukupnya 30 menit sebelum sarapan dan cukup 3 kali seminggu jangan sering2.

3. Hindari makan yang bersifat asam, pedas, keras dan beralkohol.

4. Jangan terlalu banyak makan, kalau merasa mau kenyang segera berhenti makan, porsi makan berbeda- beda setiap orang hanya pribadi sendiri yang lebih tau.
5. Sabar dan tetap berdoa dan berusaha, Mohon ampun kepada tuhan jika telah banyak dosa yang kita perbuat serta lakukan hal2 yang berguna dan bermanfaat untuk orang lain supaya orang lain bahagia dan kita pun bahagia karna bahagia itu akan mengurangi beban seperti stress dll.
6. Sering2 lah berbicara saling sharing sama orang lain sangan sampai melakukan hal2 yang sia seperti melamun dan sejenisnya.

Semoga Bermanfaat

Refrensi:
http://lamininemanjur.blogspot.com/
https://organit.blogspot.com
https://organit99.wordpress.com

No comments:

Post a Comment